Rabu, Juli 23, 2008

Salam Manis Dari Penulis

Assalamu’alaikum wr.wb.
Alhamdulillah sekarang kita dapat menjalin silaturahmi dengan selesainya blogger ini. Dengan blogger ini kita sebagai Komunitas Anak Rohis Lampung (KARLA), dapat saling mengetahui kegiatan rohis anak Lampung. Bila kita ingin berhubungan namun jarak mempengaruhinya, dengan adanya blogger ini kita dapat berkomunikasi dan silaturahmi tetap berjalan.
Kegiatan ROHIS tidak hanya berkisar pada masalah keagamaan saja melainkan juga bertujuan meningkatkan potensi remaja Islam di SMAN 1 Metro ini.Hal itu bisa dibuktikan dari Alumnus-alumnus ROHIS yang banyak diterima di Universitas-universitas favorit di Indonesia seperti UGM,UI,UNPAD,ITB,UNY,dll.
ROHIS merupakan sebuah ekstrakulikuler berwawasan Islam satu-satunya di SMA Negeri 1 Metro dan mengajak para siswanya yang beragama Islam beserta anggota guna meningkatkan iman dan taqwa juga wawasan pengetahuan keIslaman mereka.
Selain dapat saling bertukar wawasan tentang keagamaan, disini kita juga bisa berbagi ilmu-ilmu dalam pelajaran disekolah.
Saya mempunyai mimpi untuk KARLA. Kita membuat suatu komunitas yang lebih besar lagi dari ini. Mulai dari rohis sekolah, antar sekolah, bahkan kita dapat berkomunikasi dengan saudara-saudara kita diluar Lampung. Amin.
Hanya ini yang dapat saya ungkapkan. Mohon maaf apabila dalam penulisan ini banyak terdapat kesalahan. Saya akhiri…

Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar: